Sekjen Kemhan : Kegiatan yang Baik Diawali Dengan Perencanaan yang Baik

Rabu, 31 Agustus 2022

 

 

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Sekjen Kemhan RI) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto mewakili Wakil Menteri Pertahanan RI M. Herindra memimpin rapat lanjutan pembahasan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Satuan Kerja Unit Organisasi Kemhan Tahun 2023, Rabu (31/8) di Kemhan, Jakarta, untuk satuan kerja Bainstrahan, Pusrehab, dan Puslaik Kemhan. Kegiatan dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan masing-masing satuan kerja untuk melaksanakan program kerja TA 2023 sekaligus sebagai evaluasi awal terhadap persiapan kegiatan tahun 2023.

Menurut Sekjen Kemhan, paparan RKA ini rutin dilaksanakan, karena kegiatan yang baik selalu diawali dengan perencanaan yang baik dan diharapkan perencanaan ini menghasilkan revisi yang minimum.

“Saya harapkan kegiatan yang dipaparkan sudah dikombinasikan dengan dukungan anggaran, serta disesuaikan dengan prioritas dan atensi dari Pimpinan Kemhan.” tegas Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia