Wamenhan Hadiri Entry Meeting Pemeriksaan LKPP Tahun 2021

Rabu, 30 Maret 2022

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) M. Herindra mewakili Menhan Prabowo Subianto, menghadiri kegiatan Entry Meeting Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat (LKPP) Tahun 2021, Rabu (30/3) di Auditorium BPK, Gedung Tower BPK, Jakarta.

Pada kegiatan yang dilaksanakan secara daring dan luring tersebut, dilaksanakan penyerahan LKPP Tahun 2021 unaudited kepada BPK. LKPP adalah pertanggungjawaban pelaksanaan APBN yang dihasilkan dari proses konsolidasi LKKL dan LKBUN.

Ketua BPK Agung Firman Sampurna pada kesempatan tersebut menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada Pemerintah karena di tengah-tengah pandemi COVID-19, yang saat ini masih terus berlangsung, telah berhasil menyelesaikan penyusunan LKKL, LKBUN, dan LKPP Tahun 2021 unaudited tepat pada waktunya.

Kegiatan Entry Meeting LKPP Tahun 2021 dihadiri Menteri Keuangan Sri Mulyani dan beberapa Menteri, kemudian Wakil Menteri Kabinet Indonesia Bersatu serta pejabat eselon I dari Kementerian/Lembaga.

Sedangkan dari BPK, hadir sejumlah pejabat eselon I, pejabat struktural dan fungsional, Kelompok Kerja (Pokja) Pemeriksaan LKPP dan Tim Pemeriksa LKPP. (Biro Humas Setjen Kemhan)

 

Sumber Photo : Biro Humas dan KSI BPK




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia