Olahraga Bersama Pengurus DWP Kemhan di Pusdiklat Bela Negara, Ajang Silaturahmi

Selasa, 30 Maret 2021

Bogor – Penasihat dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pertahanan (DWP Kemhan), Ibu Metty Herindra dan Ibu Yayuk Donny Ermawan Taufanto, Selasa (30/3), bersilaturahmi dan olahraga bersama para pengurus DWP Kemhan di Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan, Rumpin, Bogor.

Silaturahmi yang bertajuk “Selasa Berseri” ini diisi dengan kegiatan diantaranya fun bike, mengunjungi budidaya tanaman hias, penanaman pohon kelengkeng merah di lingkungan Pusdiklat Bela Negara dan pemberian santunan kepada 20 anak yatim di wilayah Desa Cibodas Rumpin.

Dalam sambutannya Ketua DWP Kemhan Ibu Yayuk Donny Ermawan mengatakan, bahwa kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan dalam bentuk olah raga bersepeda bersama ini, adalah sarana membangun persatuan dan menjalin keakraban.

Selain itu, dengan berolahraga, diharapkan kesehatan dapat terjaga sehingga aktivitas sehari-hari menjadi lebih fokus pada pencapaian tujuannya. Ketua DWP Kemhan juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua DWP UP Badiklat Kemhan Ibu Dewi Joko Supriyanto dan Ibu Layli Zahro Kartiko Wardani, yang telah memberikan kesempatan para pengurus DWP Kemhan untuk berolahraga bersama menikmati suasana lingkungan Pusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan, di Rumpin Bogor ini.

Sementara itu Kapusdiklat Bela Negara Badiklat Kemhan Brigjen TNI Kartiko Wardhani M.Tr (Han) dalam sambutannya berharap, rangkaian kegiatan yang disiapkan oleh panitia dapat bermanfaat dan sesuai dengan harapan Ketua, Penasihat serta Pengurus DWP Kemhan.

Sedangkan Ibu Penasihat DWP Kemhan mengatakan, bahwa kegiatan silaturahmi sekaligus berolahraga bersama ini sangat bermanfaat, seraya mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara yang telah mendukung kegiatan bersama ini dengan sepenuh hati. Diharapkan, dengan kegiatan yang bertujuan menjalin keakraban ini, seluruh pengurus DWP Kemhan dapat saling mengisi hari-hari dengan kegiatan yang bermanfaat. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia