Karo Humas : Personel Humas agar Mencintai dan Memahami Pekerjaan

Kamis, 3 Desember 2020

Jakarta – Untuk tetap menjaga semangat dan produktifitas kinerja personel, Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Karo Humas) Setjen Kemhan Brigjen TNI I. E. Djoko Purwanto, S.E., M.M., Kamis (3/12), melaksanakan pertemuan Jam Pimpinan di Biro Humas Setjen Kemhan, Jakarta.

Pertemuan yang dilaksanakan setiap bulan ini, mengangkat tema Pemahaman serta Tanggungjawab Terhadap Bidang Pekerjaan masing-masing.

Dalam arahannya, Karo Humas menjelaskan tentang pentingnya tanggungjawab disertai evaluasi atas tugas yang dilakukan.

“Walaupun di tengah Pandemi, mari bersama-sama kita tetap memahami apa yang menjadi tugas kita, demi kemajuan bersama”, kata Karo Humas.

Terlebih, di tahun 2020 ini Biro Humas dalam masa pembenahan diri di tengah keterbatasan, tiap personel harus memiliki kesadaran akan tanggungjawab yang diemban, agar ketika memasuki tahun 2021, kemampuan personel maupun hasil kinerja dapat terjaga bahkan ditingkatkan, tegas Karo Humas dalam arahannya.

Jam Pimpinan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan tersebut, diikuti oleh Para Kepala Bagian serta seluruh anggota Biro Humas Setjen Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia