Peringatan Hari Jadi KORPRI Sebagai Sarana Introspeksi dan Mawas Diri

Rabu, 29 November 2017

291117 HUT Korpri 46Jakarta – Mengulangi sambutan Presiden RI pada peringatan HUT KORPRI ke-46 yang berlangsung di lapangan Monas Jakarta, Rabu (29/11), bahwa memperingati hari jadi adalah sarana untuk introspkesi dan mawas diri sampai dimana kinerja dan kontribusi KORPRI dalam pelayanan publik.

Hal tersebut kembali ditegaskan Sekjen Kemhan Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja pada acara puncak HUT KORPRI ke-46 yang berlangsung di Kemhan, Rabu (29/11). Sekjen kembali menegaskan hal tersebut kepada seluruh pegawai Kemhan yang tergabung dalam KORPRI Kemhan.

Dalam acara pucak KORPRI yang berlangsung meriah dengan dihadiri artis-artis ibukota, Sekjen menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota KORPRI dengan harapan Aparatur Sipil Negara dapat membekali diri dalam menghadapi tantangan yang tidak mudah kedepannya.

Selain itu Sekjen juga berharap KORPRI Kemhan semakin dewasa dan dapat menunjukkan kinerjanya serta dapat bersinergi dan menghasilkan keluaran atau output yang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat yaitu “46 Tahun KORPRI Bekerja Bersama, Setia Sepanjang Masa.”

Dalam rangkaian memperingati HUT KORPRI ke-46, sebelumnya telah berlangsung tabur bunga di TMP Kalibata, sarasehan tentang “Pembinaan dan Pengembangan ASN Kemhan” dan pertandingan bola voli gabungan. Tampil sebagai pemenang bola voli gabungan yaitu tim bola voli Sekjen, Baranahan, Pusdatin dan Ditjen Strahan. (ERA/SSI)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia