Keberadaan IKKT Penghubung 01 Kemhan Tidak Lepas dari Peran DWP Kemhan

Selasa, 28 November 2017

281117 IKKT di KemhanJakarta – Keberadaan Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini Penghubung 01 Kemhan tidak terlepas dari peran pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemhan. Walaupun keduanya merupakan organisasi yang berbeda namun memiliki tujuan yang sama yaitu untuk membina hubungan yang erat dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

Melalui silaturahmi ini hendaknya anggota IKKT Pragati Wira Anggini membulatkan tekad untuk bekerja lebih baik lagi sekaligus memanfaatkannya sebagai acuan untuk menatap masa depan agar kinerja organisasi dapat berjalan lebih baik di masa yang akan datang. Demikian diungkapkan Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Penghubung 01 Kemhan sekaligus Ketua DWP Kemhan Ibu Lia Hadiyan Sumintaatmadja saat melakukan silaturahmi dengan anggota IKKT Pragati Wira Anggini, di Kemhan, Selasa (28/11).

IKKT Pragati Wira Anggini adalah organisasi kemasyarakatan yang berada dibawah pembinaan Panglima TNI dan berinduk pada organisasi kemasyarakatan Dharma Pertiwi. Organisasi ini merupakan wadah bagi istri anggota TNI ditingkat Markas Besar TNI, Kementerian dan Lembaga Pemerintah Non Kementerian serta istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan TNI.

Hadir sebagai nara sumber dalam pertemuan ini Business Development blibli.com Suherman Soemardi yang menjelaskan tentang Peluang Usaha Secara Online (daring) dengan moderator Ibu Ida Bambang Hartawan. 281117 IKKT Penghubung 01 Kemhan

Yang melatarbelakangi pemilihan tema tentang Peluang Usaha Secara Online ini adalah seiring dengan semakin berkembangnya teknologi dan informasi yang berdampak positif pada dunia usaha dan memudahkan seseorang untuk bertransaksi secara online. Selain itu juga himbauan Ketua DWP Pusat yaitu perempuan sebagai pelaku ekonomi keluarga.

Dalam pertemuan ini, ada beberapa tips yang diberikan nara sumber terkait dengan bisnis online ini yaitu product service atau produk apa yang akan dijual, keinginan untuk belajar (willing to learn), mengetahui keinginan pembeli (think as customer), jaminan keamanan pembayaran (secure payment), credible partners dan selalu hadir untuk memperkenalkan produk atau narsis.   (ERA/JLY)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia