Sekjen Terima Delegasi Peserta Indo Defence 2016

Rabu, 2 November 2016

tmp_7427-539345ASW_2343-56643829677Jakarta, DMCDisela-sela rangkaian acara Indo Defence Expo and Forum 2016, Sekjen Kemhan Laksdya TNI Widodo menerima sejumlah delegasi peserta Indo Defence di JIExpo Kemayoran. Pada hari pertama setelah upacara pembukaan Selasa (2/11), Sekjen secara berturut-turut melakukan courtesy call (cc) dengan delegasi dari Korea, Saudi Arabia, Swedia, Jepang, Laos, Australia, Perancis, Vietnam dan Inggris.

Pada kesempatan pertama Sekjen menerima President and CEO Korea Aerospace Industries (KAI) Susey Young beserta rombongan. Dengan melihat potensi yang ada di Korea dan Indonesia, Korea berharap kerjasama antara Korea dan Indonesia dapat terus berlanjut, tidak hanya berhenti pada kerjasama KX-IFX tetapi lebih jauh lagi pada bidang-bidang lain.

Apabila kelebihan yang dimiliki kedua negara dapat digabungkan maka akan dapat menciptakan suatu sinergitas yang baik. Selanjutnya Sekjen menerima Assistat Minister of Defence Saudi Arabia Mohammed Alayesh beserta rombongan. Ditempat dan hari yang sama, Sekjen juga melakukan pembicaraan dengan Military Advisery Swedia BG. John Stjernfalk dan dilanjutkan dengan menerima Director Equipment Cooperation Divison ATLA Jepang Motoyuki Nakanishi. (ERA/ACP)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia