Rakornis Ditjen Strahan Kemhan Tahun 2017

Rabu, 25 Januari 2017

rakornis

Rakornis Ditjen Strahan Kemhan dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2017 bertempat di Gedung Urip Sumohardjo, Jl. Merdeka Barat Nomor: 13-14 Jakarta Pusat, dipimpin oleh Dirjen Strahan Kemhan DR. Yoedhi Swastanto, MBA, didampingi oleh semua pejabat Eseon II di lingkungan Ditjen Strahan Kemhan serta nara sumber dari Kementerian Dalam Negeri Ir. Muhammad Hudori, M.Si, Direktur Perencanaan, Evaluasi dan Informasi Pembangunan Daerah Ditjen Bina Pembangunan Daerah dan Andi Widjajanto, S.Sos., M.Sc

Peserta Rakornis Ditjen Strahan Kemhan terdiri dari pejabat di lingkungan Kemhan dan TNI juga dari Kementerian maupun Lembaga Pemerintah Non Kementerian yang merupakan partner terkait dengan pelaksanaan tugas pokok Ditjen Strahan Kemhan.

Adapun judul Rakornis Ditjen Strahan Kemhan yaitu “Penguatan Pelaksana Tugas Pokok (PTP) Kementerian Pertahanan di daerah guna meningkatkan semangat Bela Negara, Profesionalisme Pegawai siap mewujudkan Kemandirian Industri Pertahanan serta Pengelolaan Anggaran secara transparan dan akuntabel dalam rangka mewujudkan Pemerintahan yang bersih”.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia