Olahraga Bersama Ditjen Strahan Kemhan

Jumat, 6 September 2024

Jakarta – Olahraga merupakan bentuk aktivitas fisik yang dilakukan baik dalam bentuk kompetitif atau juga santai, pada umumnya setiap orang yang berolahraga bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh dan apabila mampu, mereka melakukannya untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan fisik mereka. Demikian juga yang dilakukan oleh seluruh anggota Ditjen Strahan Kemhan bersama dengan DWP UP Strahan Kemhan pada Jumat 6/9/2024 dalam acara Olahraga Bersama yang dipimpin langsung oleh Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Ujang Darwis, M.D.A.

Olahraga bersama Ditjen Strahan Kemhan ini dilaksanakan di area Monumen Nasional yang diawali dengan senam kesegaran jasmani. Setelah senam kesegaran jasmani, kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai bersama mengelilingi area Monumen Nasional selama kurang lebih 30 menit. Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, olahraga bersama ini juga bertujuan untuk menjalin keakraban diantara sesama anggota Ditjen Strahan yang pada kesehari-hariannya sibuk beraktifitas sesuai dengan fungsi dan tugas mnasing-masing anggota sehingga pada kesempatan ini dapat dipakai untuk saling bercerita diantara sesama anggota Ditjen Strahan.

Setelah berjalan santai, seluruh anggota Ditjen Strahan Kemhan berkumpul untuk mendapat pengarahan singkat yang disampaikan oleh Dirjen Strahan yang didalam pengarahan itu Dirjen Strahan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada anggota Ditjen Strahan yang berulang tahun di bulan September, kemudian acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Disela sela Olahraga Bersama ini, Dirjen Strahan Kemhan didampingi Sesditjen Strahan dan para Direktur beserta DWP UP Strahan juga melakukan kegiatan sosial “Jumat Berkah”dengan membagikan Nasi Berkah kepada petugas kebersihan dilingkungan Monumen Nasional. Suasana berbagi ini memberikan dampak positif bagi kita semua bahwa berbagi kepada sesama dapat dilakukan kapan saja, dimana saja dan dalam suasana apa saja. ($)

Dokumentasi  :  Klik Disini




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia