Acara Serah Terima Jabatan Dirkersinhan dan Dirrah Komhan Ditjen Strahan Kemhan serta Acara Lepas Sambut Dirjen Strahan Kemhan

Rabu, 10 Juli 2024

Jakarta – Direktur Jenderal Strategi Pertahanan Kemhan RI Mayjen TNI Bambang Trisnohadi memimpin acara Serah Terima Jabatan dan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Direktur Kerjasama Internasional Pertahanan Ditjen Strahan Kemhan dari Brigjen TNI Steverly C Parengkuan kepada Brigjen TNI Airlangga serta Direktur Pengerahan Komponen Pertahanan Ditjen Strahan Kemhan dari Brigjen TNI Adri Koesdiyanto kepada Brigjen TNI Mohamad Nafis. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 9 Juli 2024 di Lobby Ditjen Strahan Kemhan Lantai 1 Gedung A. Yani itu berlangsung secara sederhana dan penuh hikmat. Acara disaksikan oleh Sesditjen Strahan Brigjen TNI Oktheroe Ramsi, para Direktur dan seluruh Pejabat Eselon III di lingkungan Ditjen Strahan Kemhan.

Setelah Acara Serah Terima Jabatan dilaksanakan, kemudian dilanjutkan dengan Acara Lepas Sambut Dirkersinhan, Dirrah Komhan dan juga Dirjen Strahan Kemhan dari Mayjen TNI Bambang Trisnohadi kepada Mayjen TNI Ujang Darwis. Mayjen TNI Bambang Trisnohadi mendapat promosi jabatan sebagai Pangdam IX Udayana. Dalam acara lepas sambut tersebut, Mayjen TNI Bambang Trisnohadi mengucapkan terima kasih atas kerjasama seluruh anggota Ditjen Strahan selama bertugas bersama dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan dan selanjutnya Mayjen TNI Bambang Trisnohadi mohon pamit dan memohon Doa seluruh anggota Ditjen Strahan agar dalam pelaksanaan tugas di tempat yang baru dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Acara Lepas Sambut ini dilaksanakan di Aula Tritura Lantai 8 Gedung A. Yani.    ($)

Dokumentasi   :  Klik Disini




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia