ACARA PENUTUPAN PELATIHAN KOMPUTER M.S OFFICE 2010

Rabu, 12 Oktober 2011

161111
Dalam acara penutupan pelatihan computer M.S Office 2010 Kepala Biro Kepegawaian Brigjen TNI Tato Setiawan, S.H., M.M. menyampaikan kepada para peserta agar setelah selesai mengikuti pelatihan tersebut dapat mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dalam pelatihan tersebut, sehingga tugas-tugas yang telah diberikan oleh biro kepegawaian dapat lebih mudah diselesaikan.

Karopeg juga menyampaikan bahwa terdapat nilai positif yang akan didapat oleh para peserta dalam mengikuti kegiatan pelatihan ini, yang pertama  mendapatkan sertifikat yang merupakan suatu persyaratan apabila diajukan untuk kenaikan pangkat. Kedua ilmu yang didapat peserta dapat bertambah luas terutama di bidang komputer  khususnya  M.S Office 2010.

Yang ketiga adalah memudahkan dalam melaksanakan tugas yang di bebankan. Karopeg juga menyampaikan agar kemampuan dalam mengaplikasikan program M.S Office ini agar dapat terus-menerus di asah dan di kembangkan melalui pekerjaan dan tugas yang telah diberikan sehingga dapat di berikan atau di ajarkan kepada yang belum memahami software tersebut.

Terakhir Karopeg juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada instruktur dan asistennya serta para pendukung acara pelatihan ini, sehingga pelatihan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia