Karo Humas Terima Audiensi Media Republika

Kamis, 25 Januari 2024

Jakarta – Kepala Biro Humas Setjen Kemhan, Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha, menerima kunjungan audiensi dari tim perwakilan Republika di Biro Humas Setjen Kemhan, Kamis (25/1). Dalam pertemuan silaturahmi ini, Karo Humas didampingi oleh sejumlah Pejabat Eselon III di Biro Humas Setjen Kemhan.

Karo Humas, menyambut baik silaturahmi ini dengan media Republika sebagai mitra strategis dalam menyajikan informasi terkini terkait pertahanan negara.

“Kerjasama dengan media, termasuk Republika, merupakan langkah penting dalam mendukung keterbukaan informasi dan pemahaman publik mengenai isu-isu pertahanan,” ujar Karo Humas. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi ini agar informasi yang disampaikan dapat lebih luas dan akurat,” sambung Karo Humas.

Pertemuan audiensi ini juga menjadi kesempatan bagi tim media Republika dalam menyampaikan pandangan terkait penyajian berita pertahanan untuk menciptakan pemahaman yang komprehensif di kalangan masyarakat.

Dengan semangat transparansi dan kolaborasi yang tinggi, Biro Humas Setjen Kemhan berharap audiensi ini dapat menjadi langkah positif dalam membangun hubungan yang kuat antara Kementerian Pertahanan dan media dalam menyajikan informasi bidang pertahanan akurat dan komprehensif kepada masyarakat. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia