Apresiasi Kinerja Pegawai, Karo Humas Gelar Pertemuan

Kamis, 21 Desember 2023

Jakarta – Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha menggelar pertemuan dengan seluruh Pegawai Biro Humas di ruang Aula Biro Humas, Kemhan, Kamis (21/12).

Pertemuan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada Bagian Infopubliktaka Biro Humas Setjen Kemhan yang telah bekerja keras mempertahankan predikat informatif terhadap penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 dan sekaligus memberikan penekanan jelang Natal dan Tahun Baru.

“Melalui Biro Humas, Kemhan kembali meraih prestasi atas Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 dengan kualifikasi “Informatif” dari Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia. Saya akan memberikan apresiasi terhadap kinerja pegawai, khususnya di Bagian Infopubliktaka atas kerja kerasnya mempertahankan penilaian tersebut,” ujar Karo Humas.

Memasuki penghujung Tahun Anggaran 2023, Karo Humas memberikan penekanan kepada seluruh Pegawai Biro Humas agar dapat mempersiapkan dengan baik kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) dari Itjen Kemhan dan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK). Kemudian memasuki Tahun Anggaran 2024 nanti, diharapkan kinerja Biro Humas ditingkatkan kembali sehingga meraih hasil yang maksimal. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia