Karo Humas Setjen Kemhan Terima Audiensi Emtek Tbk

Senin, 18 Desember 2023

Jakarta – Kepala Biro Humas Setjen Kemhan RI Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha memimpin acara audiensi dengan Emtek Tbk, di ruang rapat Biro Humas, Jakarta, Senin (18/12). Dalam pertemuan ini, Karo Humas turut didampingi pejabat Eselon III dan IV di Biro Humas Setjen Kemhan.

Di awal sambutannya, Karo Humas menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Emtek Tbk ke Biro Humas Setjen Kemhan. Kedatangan Emtek Tbk merupakan bagian dari upaya kolaborasi dan kemitraan antara institusi media dengan instansi Pemerintah dalam rangka diseminasi informasi pertahanan agar dapat menjangkau masyarakat luas.

Pada kesempatan tersebut Emtek Tbk memaparkan program-program yang dimiliki mulai dari media televisi, content hub, digital media, sampai dengan digital business. Program – program memiliki potensi untuk dapat dikolaborasikan dengan Biro Humas Setjen Kemhan guna menunjang program diseminasi informasi pertahanan yang dilaksanakannya selama ini.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Biro Humas juga menjelaskan program kerja Kementerian Pertahanan RI dalam kegiatan diseminasi informasi bidang pertahanan, terutama yang dilaksanakan oleh Biro Humas Setjen Kemhan.

Di akhir pertemuan, Head of Marketing Emtek Tbk Sinta Nasution selaku perwakilan Emtek Tbk menyampaikan harapannya untuk dapat berkolaborasi dengan Biro Humas Setjen Kemhan dalam penyebarluasan informasi pertahanan kepada masyarakat. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia