Jalin Hubungan Efektif, Karo Humas Terima Audiensi Media Kompas

Kamis, 7 Desember 2023

Jakarta – Kepala Biro Humas Setjen Kemhan RI Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha memimpin acara audiensi dengan Media Kompas, di ruang rapat Biro Humas, Jakarta, Kamis (7/12). Dalam pertemuan ini, Karo Humas turut didampingi pejabat Eselon III dan IV di Biro Humas Setjen Kemhan.

“Terima kasih atas kunjungan Media Kompas ke Biro Humas Setjen Kemhan. Kunjungan ini merupakan bagian dari silaturahmi, dan bertujuan menjalin hubungan yang lebih efektif ke depannya,” kata Karo Humas.

Dalam menjalin relasi ini, kedua belah pihak juga saling berbagi ide dan informasi khususnya terkait informasi pertahanan, melalui peran penting masing-masing.

Vice GM Kompas Atok Risaptoko Kompas menyebutkan bahwa Media Kompas merupakan agen perubahan dalam membangun komunitas Indonesia yang lebih harmonis, toleran, aman, dan sejahtera. Ia bersama jajaranya berharap dapat berkolaborasi dengan Biro Humas terkait misi dalam iklan, pelatihan dan pemberitaan kepada masyarakat terkait informasi pertahanan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia