Karo Humas Hadiri Acara Peluncuran Capaian Kinerja 2023

Rabu, 25 Oktober 2023

 

Jakarta – Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha menghadiri acara Peluncuran Capaian Kinerja 2023, di Jakarta, Selasa (24/10). Acara peluncuran dibuka langsung oleh Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dan juga dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Muhammad Iqbal, para Staf Khusus Presiden, serta pejabat Humas Kementerian/Lembaga.

Evaluasi Capaian Kinerja merupakan momentum untuk mengevaluasi kembali kinerja dan mengukur keberhasilan capaian pelaksanaan kinerja di tahun 2023 pada seluruh jajaran Kementerian dan Lembaga yang ada di Indonesia.

Dalam satu tahun ke belakang Kementerian/Lembaga dan seluruh rakyat Indonesia telah bersinergi dan bekerja keras untuk membangun Indonesia lebih baik. Sebagai contoh Indonesia mampu mengatasi Covid-19. Selain itu, Indonesia telah membuktikan dapat dipercaya memimpin pada kegiatan internasional.

“Yang membanggakan dari sisi luar negeri, Indonesia masuk dalam map dunia dengan kepemimpinan Presiden Joko Widodo di G20, KTT ASEAN, KTT AIS Forum, dan berbagai forum internasional. Semua memberikan sebuah indikasi jelas betapa negara luar menyampaikan apresiasinya dan rasa trust kepada Indonesia,” kata Moeldoko

Kegiatan peluncuran capaian kinerja juga diisi dengan acara Peluncuran Buku Capaian Kinerja 2023 “Terus Tumbuh dan Melaju”. Melalui buku tersebut, pemerintah ingin menunjukkan kepada publik tentang laporan kegiatan serta capaian Pemerintah Indonesia. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia