Pimpin Apel Pagi, Karo Humas Sampaikan Sejumlah Himbauan

Rabu, 12 Oktober 2022

Jakarta – Kepala Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Jendral Kementerian Pertahanan (Karo Humas Setjen Kemhan) Brigjen TNI Taufiq Shobri, menghimbau anggota Kemhan untuk menjaga sikap dalam kesehariannya, baik di lingkungan dinas terlebih saat berada di luar kedinasan.

Hal itu dikatakan Karo Humas Setjen Kemhan dalam arahannya, saat memimpin Apel Pagi Jajaran Sekretariat Jendral (Setjen) Kemhan, di Lapangan Bhineka Tunggal Ika, Rabu (12/20) di Jakarta.

“Jaga sikap kita baik di dalam maupun di luar kedinasan. Kendalikam emosi masing-masing dan jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri terlebih orang lain”, kata Brigjen TNI Taufiq Shobri.

Hal lainnya yang disampaikan Karo Humas Setjen Kemhan, terkait dengan kegiatan yang akan diselenggarakan Kemhan sebagai leading sector yakni pameran berskala internasional bidang pertahanan Indo Defence Expo & Forum 2022 di JIexpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 2 sampai 5 November 2022.

Brigjen TNI Taufiq Shobri menghimbau seluruh peserta apel pagi khususnya dan pegawai Kemhan seluruhnya, untuk berpartisipasi dengan ikut menyebarluaskan informasi penyelenggaraan pameran pertahanan tersebut sehingga dapat tersampaikan kepada masyarakat. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia