Terima Audiensi Garuda TV, Karo Humas Bahas Optimalisasi Informasi Pertahanan

Senin, 1 April 2024

Jakarta – Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha menerima kunjungan audiensi dari Garuda TV, di ruang kerja Karo Humas, Kemhan, Jakarta, Senin (1/4). Pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi dengan media sebagai langkah membangun sinergitas, khususnya pada penyampaian informasi pertahanan.

Pada sharing session ini, Karo Humas menyampaikan bahwa peran Humas dalam suatu institusi atau lembaga memiliki peran yang strategis sebagai saluran informasi resmi bagi masyarakat.

“Dukungan media dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat secara efektif dan efisien akan memudahkan masyarakat mengetahui kebijakan-kebijakan pertahanan terutama Kemhan,” ujar Karo Humas.

“Dengan terjalinnya hubungan Biro Humas dengan media akan dapat memberikan manfaat salah satunya untuk menunjang kegiatan publisitas informasi bidang pertahanan,” sambung Karo Humas.

Garuda TV yang sebelumnya bernama DIGDAYA TV didirikan pada 23 Agustus 2018 dan merupakan stasiun televisi yang menyajikan karya terbaik untuk kemajuan bangsa.

Turut hadir dalam kegiatan audiensi ini yaitu Pemred Garuda TV Elly Husin, Sales Manager Mansur, Sales Group Head Inta Awuy, dan Account Executive Made Maylani, serta Pejabat Eselon III dan IV di Biro Humas. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia