Karo Humas Terima Audiensi Emtek Digital

Jumat, 15 Maret 2024

Jakarta – Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantra menerima kunjungan audiensi Vice President of Sales SCTV, Indosiar, dan Emtek Digital, Government Client Sinta Nasution, di kantor Biro Humas Setjen Kemhan, Jakarta, Jumat (15/3). Pertemuan silaturahmi tersebut merupakan pertemuan balasan, dimana sebelumnya beberapa waktu lalu Karo Humas telah berkunjung ke Emtek Digital (Emtek Group), salah satu perusahaan media terkemuka di Indonesia.

Pada pertemuan ini dibahas pengembangan informasi di Tanah Air, khususnya pertahanan. Karo Humas menyatakan bahwa media memiliki kekuatan besar. Tidak hanya memiliki peran besar dalam menyebarkan informasi tetapi mampu mempengaruhi persepsi, membentuk opini, serta memberikan pemahaman tentang isu-isu penting.

Oleh karena itu, Karo Humas berharap media dapat terus berperan aktif dalam mendukung visi pemerintah untuk menciptakan lingkungan media yang sehat dan berkualitas. “Saya berharap informasi yang disajikan oleh media-media di Indonesia tetap akurat, berimbang, dan berkualitas,” tambah Karo Humas.

Karo Humas juga menjelaskan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan sektor swasta dalam menghadapi berbagai tantangan di era digitalisasi.

Sementara itu, Vice President of Sales SCTV, Indosiar, dan Emtek Digital, Government Client Sinta Nasution menyampaikan terima kasih kepada Karo Humas atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan dengan suasana keakraban. Ia berharap pada pertemuan ini dapat terjalin kerja sama yang lebih erat dan berkelanjutan dalam menyajikan informasi-informasi pertahanan.

Dalam pertemuan ini, Karo Humas turut didampingi Pejabat Eselon III dan IV di Biro Humas Setjen Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia