Perkuat Jalinan Dengan Media, Karo Humas Terima Audiensi Majalah FIVE dan Majalah GATRA

Rabu, 17 Januari 2024

Jakarta – Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha secara terpisah menerima kunjungan audiensi Majalah FIVE dan Majalah Gatra (Gatra Media Group), di Biro Humas Setjen Kemhan, Jakarta, Rabu (17/1). Dalam pertemuan ini, Karo Humas didampingi oleh Pejabat Eselon III dan IV di Biro Humas Setjen Kemhan.

Dalam kesempatan ini, Karo Humas mewakili Menteri Pertahanan menerima cendera mata dari Majalah FIVE berupa foto Menhan Prabowo yang bertuliskan kutipan ucapan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto. “Saya bicara apa adanya. Yang benar, saya apresiasi. Yang salah, saya bilang salah. Inilah ajaran leluhur saya”.

Kepada perwakilan Majalah FIVE Karo Humas menyampaikan informasi tentang beberapa kebijakan dan program penting yang akan dilaksanakan oleh Kemhan. “Masyarakat perlu mengetahui kebijakan dan progam yang dilakukan Kementerian Pertahanan. Hal ini untuk memenuhi hak keterbukaan informasi bagi publik”, ujar Karo Humas.

Perwakilan Majalah FIVE, Budi R.M. menyampaikan rasa terima kasih karena Karo Humas telah meluangkan waktu dan memberikan atensinya untuk mempererat tali silaturahmi dengan Majalah FIVE.

Sementara itu dalam pertemuan dengan GATRA Media Group, Karo Humas menyampaikan terima kasih atas kunjungan GATRA ke Biro Humas Setjen Kemhan dan menegaskan komitmen Biro Humas untuk terus menjalin silaturahmi dan memperkuat hubungan yang baik dengan media.

Karo Humas juga menegaskan peranannya dalam menyampaikan informasi yang akurat dan faktual kepada publik. “Kewajiban saya sebagai corong institusi adalah memberikan informasi kepada masyarakat yang sesuai dengan fakta”, kata Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Divisi Pemasaran GATRA Gembong Wiroyudo juga menyampaikan komitmen GATRA untuk terus memberitakan informasi penting bidang pertahanan.

“GATRA berdiri sejak 1994, dan membawa semangat Merah Putih. Terutama mendukung berita-berita terkait Pemerintah, Kemhan, TNI dan Polri,” kata Gembong. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia