Karo Humas Terima Audiensi BTV (BeritaSatu), Upaya Diseminasi Informasi Pertahanan

Rabu, 10 Januari 2024

Jakarta – Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha menerima kunjungan audiensi BTV (BeritaSatu), di Kantor Biro Humas, Kemhan, Jakarta, Selasa (9/1). Pertemuan audiensi ini merupakan upaya mempererat kerja sama dalam diseminasi informasi pertahanan kepada masyarakat.

Biro Humas terus berupaya meningkatkan komunikasi dan keterbukaan informasi mengenai isu-isu pertahanan nasional kepada masyarakat luas. Selain sebagai wujud silaturahmi, pertemuan ini bertujuan untuk menyampaikan update terkini terkait perkembangan strategis dalam bidang pertahanan yang relevan untuk didesiminasikan kepada publik, baik terkait kebijakan, teknologi, hingga tantangan terkini dalam bidang pertahanan.

“Biro Humas sangat menghargai peran media dalam menyebarkan informasi yang berkualitas kepada masyarakat. Diharapkan hasil dari audiensi ini akan melahirkan kolaborasi yang lebih kokoh dan membawa manfaat bagi peningkatan kesadaran publik akan isu-isu pertahanan,” ujar Karo Humas.

“Hal Ini juga menjadi langkah strategis dalam membangun kerja sama yang lebih luas antara Kemhan dan media dalam mendukung pertahanan nasional,” sambung Karo Humas. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia