Karo Humas Terima Audensi Peserta Lomba Debat Modern Kreatif Generasi (DEMOKRASI)

Senin, 16 Oktober 2023

Jakarta – Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha didampingi Pejabat Eselon III dan IV Biro Humas Setjen Kemhan menerima audiensi peserta lomba Debat Modern Kreatif Generasi (DEMOKRASI) dibawah naungan Ormas Bentang Merah Putih, Senin (16/10), di ruang rapat Biro Humas Kemhan, Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Karo Humas sangat mengapresiasi atas kehadiran para peserta Lomba DEMOKRASI ke Kementerian Pertahanan untuk mendapatkan penjelasan tentang tugas dan fungsi Biro Humas Setjen Kemhan RI.

“Inti dari keberhasilan dari suatu bangsa adalah pembangunan sumber daya manusia. Oleh sebab itu saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan saya memberikan kesempatan yang sangat luas dan memberikan akses kepada adik-adik untuk dapat dilibatkan ke depannya berkolaborasi dengan Kementerian Pertahanan,” ungkap Karo Humas.

Ormas Bentang Merah Putih sangat berharap Karo Humas dapat membuka ruang untuk mendapatkan literasi tentang kebangsaan, komunikasi, kepemimpinan, politik dan sejarah serta menjadikan kunjungan ini sebagai pengalaman bagi para peserta lomba guna meningkatkan rasa cinta tanah air dan perdamaian.

Para peserta lomba DEMOKRASI yang ke-2 ini berasal dari 7 provinsi yaitu dari daerah Kalimantan, Sulawesi, Papua, Banten, Bali, Sumatera dan Jawa. Mereka merupakan para peserta lomba yang sudah memasuki putaran final dan grandfinal. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia