Tingkatkan Sinergitas, Karo Humas Kunjungi RRI dan LKBN Antara

Kamis, 29 September 2022

Jakarta – Kepala Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan (Karo Humas Setjen Kemhan) Brigjen TNI Taufiq Shobri didampingi Pejabat Eselon III Biro Humas, melakukan kunjungan ke Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) dan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Jakarta, Kamis (29/9).

Kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat kerja sama dan meningkatkan sinergitas khususnya dalam bidang keterbukaan informasi publik dan pelayanan informasi publik bidang pertahanan.

Saat tiba di RRI, Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Taufiq Shobri diterima Direktur Program dan Produksi LPP RRI Mistam, dan menerima penjelasan seputar sejarah berdirinya RRI. Sedangkan Karo Humas Setjen Kemhan, menyampaikan ungkapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh LPP RRI.

“Ini merupakan awal baik. Kemhan siap berkolaborasi dengan LPP RRI untuk memberikan informasi yang proporsional, benar dan transparan kepada publik. Kita memiliki komitmen yang sama untuk membangun negeri ini”, kata Brigjen TNI Taufiq Shobri.

Setelah pertemuan, Karo Humas Setjen Kemhan berkesempatan melakukan peninjauan fasilitas yang dimiliki LPP RRI, diantaranya ruangan Siaran, Redaksi, RRI Pro 1, RRI Pro 2, RRI Pro 3, dan Voice of Indonesia.

Usai bersilaturahmi ke LPP RRI, Karo Humas Setjen Kemhan melanjutkan kunjungannya ke LKBN Antara dan diterima Direktur Pemberitaan Antara Ahmad Munir. Pada pertemuan tersebut salah satu topik pembicaraan yang disampaikan Karo Humas Setjen Kemhan adalah rencana kegiatan Indo Defence 2022 di JIExpo, Kemayoran pada tanggal 2-5 November 2022.

Di akhir pertemuan, Karo Humas Setjen Kemhan menerima buku kumpulan foto-foto karya Pewarta foto Antara tentang infrastruktur dan kilas balik Covid 2019, sebagai bagian pertukaran cinderamata. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia