Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-73, Puskom Gelar Pertandingan antar Warga dan DWP

Kamis, 16 Agustus 2018

160818 Lomba 17anJakarta – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-73, Puskom Publik Kemhan kembali mengadakan berbagai pertandingan yang diikuti warga dan DWP Puskom Publik Kemhan. Pertandingan yang digelar sehari sebelum Hari Kemerdekaan, Kamis (16/8) di Puskom Publik ini diharapkan dapat membangun semangat kemerdekaan kepada warga Puskom Publik.

Implementasi bagi warga Puskom adalah dengan meningkatkan disiplin, loyalitas, profesionalisme serta semangat kerja untuk selalu menampilkan yang terbaik dalam segala hal. Demikian diungkapkan Kepala Pusat Komunikasi Publik Kemhan Brigjen TNI Totok Sugiharto saat menyampaikan sambutan tanda dimulainya pertandingan antar warga dan DWP Puskom.

160818 Lomba 17 anLoyalitas adalah segala-galanya. Untuk itu Kapuskom berpesan untuk mengikuti arus yang mengalir hingga sampai pada muara yang kita inginkan, baik di lingkup keluarga maupun institusi atau organisasi dimana kita berada.

Sejumlah pertandingan yang diadakan masing-masing bidang ini melibatkan seluruh warga dan DWP Puskom. Beberapa perlombaan dipertandingkan dalam acara yang juga menghadirkan penyanyi ternama Ratna Listi, seperti merias wajah, menggiring balon, pesan berantai, memindahkan karet gelang dan lipsync.

Bersamaan dengan itu juga diberikan tali asih dari Pengurus DWP Puskom Publik kepada Pamen yag akan menempati posisi dan jabatan baru di lingkungan BSSN dan Setjen Kemhan. Mereka adalah Kol. Chb. Bondan Wiriawan, S.Kom, M.Si sebagai Direktur Pengendalian Informasi, Investigasi dan Forensik Digital Badan Siber dan Sandi Nasional (BSSN) dan Kol. Heru Suprayitno, SIp sebagai Kabag Rumga Roum Setjen Kemhan RI.   (ERA/RAF)

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia