DIR RENPROGAR DITJEN RENHAN KEMHAN RI MENJADI INSPEKTUR UPACARA BENDERA BULANAN DI DITJEN RENHAN KEMHAN RI

Rabu, 17 Juli 2024

Jakarta, Rabu 17 Juli 2024 Dir Renprogar Ditjen Renhan Kemhan RI Brigjen TNI Dr. Fitry Taufiq Sahary,SE.,MM. Menjadi Inspektur Upacara dilapangan Apel Ditjen Renhan Kemhan RI Jln. Budi Kemuliaan No.4-6 Jakarta Pusat .Upacara dimulai pada Pukul 07.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh Pegawai Ditjen Renhan Kemhan RI,baik Personil Militer maupun PNS/ASN tersebut berlangsung dengan lancer dan khidmat.

Dalam kesempatan tersebut Inspektur Upacara membacakan Amanat sekretaris jenderal kemhan RI pada upacara bulanan Tanggal 17 Juli 2024, Melalui Upacara bendera seperti ini, diharapkan displin,loyalitas dan jiwa korsa seluruh Pegawai Kemhan RI semakin meningkatkan kinerja Kementerian Pertahanan RI. Kita sekarang berada pada awal Semester II tahun anggaran 2024. Kita perlu menelaah Kembali pelaksanaan program kerja Kemhan RI selama satu semester yang lalu. Evaluasi pelaksanaan program kerja tersebut haruslah menjadi cerminan untuk kita menyelesaikan program kerja disemester berikutnya.

 

Perlu diketahui, selama Semester I TA 2024 banyak kegiatan dan prestasi yang sudah kita capai diberbagai bidang : bidang diplomasi pertahanan, bidang industry pertahanan, bidang pengembangan SDM Pertahanan. Atas pelaksanaan kegiatan dan capaian prestasi tersebut,saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi. Kerja keras dan dedikasi telah menggambarkan segenap Pegawai Kemhan bekerja sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku. Prestasi ini harus memicu kita untuk berbuat yang lebih baik untuk Semester II yang sedang berjalan ini.

Bersamaan dengan pelaksanaan upacara ini, Kita juga akan melepas 27 orang Pegawai Kemhan RI yang akan memasuki masa purna tugas, terdiri dari 10 orang TNI dan 17 orang PNS/ASN,1 diantaranya meninggal dunia.

Demikian amanat sekretaris Jenderal Kemhan RI Bapak Donny Ermawan T.,M.D.S.,M.S.P pada Upacara Bulanan, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa Selalu memberikan Petunjuk,Kekuatan dan perlindungan kepada kita dalam melanjutkan pengabdian terbaik kepada Kementerian Pertahanan RI tempat kita bekerja ,serta kepada bangsa dan negara yang kita cintai.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia