PERESMIAN MUSHOLLA AN NAFI’ DI LANTAI 2 DITJEN RENHAN KEMHAN

Jumat, 7 Juni 2024

Direktur Jenderal Perencanaan Pertahanan (Ditjen Renhan Kemhan) Laksda TNI Supo Dwi Diantara,S.T., M.Tr.Opsla., IPU.,M.A., M.S.P., APEC Eng. Jum’at (7/6/2024) meresmikan secara langsung Pembangunan Mushola An-Nafi’ di Ditjen Renhan Kemhan bertempat di Lt.II Gedung M. Sjafruddin Prawiranegara Jl. Budi Kemuliaan No 4-6 Jakarta Pusat.

Pada Kesempatan itu, Dirjen Renhan Kemhan didampingi oleh Ketua DWP, Ses dan Direktur Ditjen Renhan Kemhan serta dihadiri oleh seluruh personel dan pengurus DWP Ditjen Renhan Kemhan. Dalam sambutannya Dirjen Renhan Kemhan mengajak seluruh insan untuk memanjatkan Syukur kepada Allah SWT.

Menurunya Mushola An-Nafi’ didirikan bukan hanya sebagai suatu sarana fisik untuk tempat beribadag secara mahdhoh (vertical, langsung kepada Allah SWT) seperti shalat, pengajian dan lain-lain, namun juga sebagai sarana silaturahmi, membangun, membina umat dan tempat untuk berinteraksi antar sesame sehingga tercipta ukhuwah yang bermuara pada kualitas diri kita baik secara vertical maupun horizontal.

ia berharap dengan keberadaan Musholla An-Nafi’ dapat memberikan manfaat dan dimanfaatkan khususnya dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaa kita semua. (/adm)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia