Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H /2018 M

Jumat, 22 Juni 2018

DSC_9963

Dirjen Renhan Kemhan, Marsekal Muda TNI Tata Endrataka beserta seluruh anggota Ditjen Renhan Kemhan, baik TNI maupun PNS melaksanakan acara Halal Bihalal yang berlangsung di Lapangan Apel Ditjen Renhan Kemhan Jln. Budi Kemuliaan No.4-6 Jakarta Pusat dan dilanjutkan dengan ramah tamah, Jum’at (22/6).

Acara tersebut diselenggarakan bersamaan dengan momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H/2018 M, sehingga kegiatan tersebut sangat berarti untuk mempererat tali silaturahmi antara Personel Ditjen Renhan Kemhan, saling bersalam-salaman, bersilaturahim dan saling mema’afkan merupakan suatu hal yang sangat baik dan mulia suasana tersebut tampak penuh keakraban dan persaudaraan.

Dalam sambutannya, Dirjen Renhan menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H/2018 M kepada seluruh anggota Ditjen Renhan Kemhan. Selain itu, Dirjen mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, dimana dalam melaksanakan cuti lebaran, seluruh anggota hadir tepat waktu, tidak ada yang terlambat dan semua dalam keadaan selamat sehat wal’afiat. Selanjutnya Dirjen menekankan dan memberikan semangat kepada anggota untuk kembali giat bekerja dalam memasuki semester ke dua.

Demikian sambutan pengarahan yang disampaikan Dirjen Renhan Kemhan pada acara halal bihalal. (/admin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia