PESERTA REHABILITASI TERPADU RETURN TO DUTY ANGKATAN XLIX (49) GELOMBANG II TA. 2024 MENERIMA JAM PIMPINAN DARI KABID REHABSOS PUSREHAB KEMHAN

Kamis, 26 September 2024

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Pusrehab Kemhan Kolonel Laut (K/W) dr. Maria Rini Suryanti, Sp.PD didampingi oleh para staff bidrehabsos Pusrehab Kemhan memberikan arahan dalam bentuk jam pimpinan bagi seluruh peserta Rehabilitasi Terpadu Return to Duty (RTD) angkatan XLIX (49) gelombang II TA. 2024 di gedung lantai 3 bidrehabmedik Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan pada hari kamis tanggal 26 September 2024.

Kegiatan ini diawali dengan laporan kepada Kabid Rehabsos Pusrehab Kemhan oleh Ketua Senat (Letda Kasno). Dalam arahannya, Kabid Rehabsos menyampaikan tentang tugas dari Bidang Rehabilitasi Sosial Pusrehab Kemhan yaitu melaksanakan kebijakan teknis di bidang rehabilitasi sosial penyandang disabilitas personel personel TNI dan ASN Kemhan yang terdiri dari Subbidang Psikososial dan Subbidang Bimbingan Lanjut. Jam pimpinan tersebut berlangsung kurang lebih satu jam, disertai sesi tanya jawab, kuis dan foto bersama. (Subbag Datin Pusrehab)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia