PUSREHAB KEMHAN LAKSANAKAN UPACARA BULANAN 17 JULI 2024

Rabu, 17 Juli 2024

Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan RI melaksanakan upacara bulanan setiap tanggal 17 di lapangan Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Kepala Bagian TU Pusrehab Kemhan Kolonel Ckm. Dr. Drs. Adi Priyono, Apt., M.Kes, sedangkan Komandan Upacara Penata Tk. I III/d Budoyo Terapis Gigi dan Mulut Penyelia Departemen Gigi dan Mulut RS dr. Suyoto Pusrehab Kemhan. (17/7/2024)

Kepala Bagian TU Pusrehab Kemhan selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Sekjen Kemhan. Dalam amanat yang dibacakan pada upacara 17 Juli 2024 kali ini Sekjen Kemhan menyampaikan sekarang berada pada awal Semester ll Tahun Anggaran 2024. Kita perlu menelaah kembali pelaksanaan program kerja Kemhan selama satu semester yang lalu. Evaluasi pelaksanaan program kerja tersebut haruslah menjadi cerminan untuk kita menyelesaikan program kerja di semester berikutnya.

Sebagai informasi, selama semester I TA 2024 banyak kegiatan dan prestasi yang sudah kita capai di berbagai bidang. Dalam bidang diplomasi pertahanan misalnya, beberapa waktu lalu, Bapak Menhan tampil sebagai pembicara dalam sesi Special Address pada forum //SS Shangri-La Dialogue 2024, Konferensi Tingkat Tinggi “Call for Action: Urgent Humanitaian Response for Gaza” di Amman, Yordania, dan bertemu dengan sejumlah tamu penting dari negara-negara sahabat. Selanjutnya Kemhan juga hadir pada pertemuan The 21st ASEAN Regional Forum Secuity Policy Conference (ASPC)di Laos.

Di bidang Pertahanan ada kegiatan pelaksanaan Pelatihan Manajemen ASN & SI-ASN, Pelatihan Cyber Secuity Awareness TA 2024 secara daring, Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kemhan, Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon I Kemhan, dan pelaksanaan Pekan Olahraga (POR) Kemhan. (Subbag Datin Pusrehab).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia