PUSREHAB KEMHAN PERINGATI HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2023

Jumat, 10 November 2023

Pusrehab Kemhan memperingati Hari Pahlawan 10 November ke-78 di lapangan Mako Pusrehab Kemhan Jl, RC. Veteran No.178 jakarta (10/11/2023) diikuti oleh seluruh personel Pusrehab dan RS. dr. Suyoto. Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala Bidang Vokasional dr. Hepy Tapan, Sp. KFR sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Mayor Cpm Asrul Penyusun naskah Subbagian Umum bagian Tata Usaha Pusrehab Kemhan.

Dalam amanat Menteri Sosial Dr.(H.C) Ir. Tri Rismaharini, M.T yang dibacakan oleh Inspektur Upacara bahwa pahlawan telah mengajarkan kita bahwa :”Kita bukan bangsa pecundang. Kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. Sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi, dengan tangan mengepal dan dada menggelora”

Hari Pahlawan ke-78 diperingati dengan tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”

Pada kesempatan ini diberikan bantuan kaki palsu kepada Purn Serda Kasirun yang merupakan peserta latihan vokasional Pusrehabcat kejuruan bidang elektronik tahun 1985. Penyebab kecacatan beliau karena tertembak kaki pada saat operasi Seroja Timor Timur tahun 1983.

Pada hari Selasa (31/10/2023) diberikan penghargaan kepada personel yang purna tugas yaitu Pembina IV/a Makardiono Satata, S.E. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapusrehab Kemhan dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad. Dalam sambutannya Kapusrehab Kemhan mengucapkan terima kasih atas dedikasi, pengabdian tenaga, pikiran untuk kemajuan Pusrehab Kemhan, salam untuk keluarga. Atas nama pimpinan dan staf permohonanmaaf apabila selama bekerja di Pusrehab Kemhan ada hal-hal yang kurang berkenan.(SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia