PENYERAHAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KINERJA TENAGA KESEHATAN DI PUSREHAB KEMHAN

Jumat, 23 Juni 2023

Kapusrehab Kemhan yang diwakili oleh Kabag TU Pusrehab Kemhan Kolonel Ckm Drs. Adi Priyono, Apt., M.Kes menyaksikan penyerahan pegawai pemerintah dengan perjanjian kinerja di Pusrehab Kemhan oleh Karopeg Setjen Kemhan yang diwakili oleh Kabag Adabangpeg Kolonel Arm Edmun Gultom, M.Si (Han) di lantai III Gedung Jenderal MT. Haryono Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan. (22/06/2023)

Dalam amanat Karopeg Setjen Kemhan yang dibacakan oleh Kabag Adabangpeg bahwa sebanyak 39 orang penyerahan PPPK tenaga kesehatan merupakan rangkaian dari proses pengadaan pegawai setelah diangkat menjadi PPPK, dimana sebelumnya PPPK yang telah lolos telah melakukan pemberkasan dan telah mendapatkan Nomor Induk (NI) PPPK oleh BKN.

Karopeg Setjen Kemhan berpesan kepada PPPK agar pertama menjalankan tugas dan fungsi secara professional, bertanggungjawab serta berdedikasi tinggi. Kedua Mengutamakan etika dan kesopanan. Ketiga Jaga nama baik pribadi dan instansi dan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dari Peraturan Perundang-undangan. Terakhir jadilah pelopor bagi terselenggaranya birokrasi yang sehat dan pemerintahan yang baik.

Teruslah belajar berbenah diri dan senantiasa mengasah kemampuan, pegang prinsip tepat waktu, tepat administrasi dan tepat mutu lanjut beliau. (BagDatin)

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia