PENYEMATAN BREVET KEHORMATAN YUDHA TURANGGA WIRATAMA KEPADA KAPUSREHAB DAN ANGGOTA TNI PUSREHAB KEMHAN

Senin, 5 Juni 2023

Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad dan beserta anggota TNI Pusrehab kemhan sebanyak 85 orang menerima Penyematan Brevet Kehormatan Yudha Turangga Wiratama dari Pussenkav yang dilaksanakan di Pusat Pendidikan Kaveleri Berkuda Parompong, Bandung (29/5/2023)

Dalam sambutannya Kapusrehab kemhan mengatakan merasa sangat terhormat dan berbangga hati atas penghargaan brevet kehormatan Yudha Turangga Wiratama, ini merupakan wujud sinergitas Pusrehab Kemhan dengan Pussenkav yang terjalin sangat baik. Hal ini merupakan penghargaan setinggi-tingginya bagi beliau pribadi dan penghargaan bagi seluruh anggota TNI Pusrehab Kemhan. Beliau mengucapkan terima kasih kepada Danpusenkav beserta jajarannya yang telah memberikan dukungan dan bimbingannya.

Danpussenkav Mayor Jenderal TNI Yanuar Adil dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personel TNI Pusrehab Kemhan yang telah menyelesaikan latihan menunggang kuda dengan baik dan aman. Maka para personel TNI Pusrehab Kemhan dinyatakan patut disematkan brevet kehormatan menunggang kuda “Yudha Turangga Witama”.

Danpussenkav melanjutkan bahwa pemakaian brevet ini bukan hanya sekedar aksesories yang terpasang di Gamad saja, melainkan mempunyai beban tanggung jawab berat yang menuntut profesionalisme khususnya dalam menunggang kuda. (SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia