KAPUSREHAB KEMHAN MEMIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERSONEL PUSREHAB DAN RUMAH SAKIT SUYOTO KEMHAN PERIODE 1 JUNI DAN 1 OKTOBER 2024 SERTA PELEPASAN PERSONEL YANG TELAH MEMASUKI MASA PURNA TUGAS

Rabu, 2 Oktober 2024

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp.Rad memimpinan upacara kenaikan pangkat bagi para Personel TNI, PNS Pusrehab, PNS Rumah Sakit Soeyoto Kemhan dan peserta Rehabilitasi Terpadu RTD angkatan 49 gelombang II periode 1 Juni dan 1 Oktober 2024 serta pelepasan personel yang telah memasuki masa purna tugas yang dilaksanakan di lapangan upacara Mako Pusrehab Kemhan, Jln. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta pada hari Rabu tanggal 2 Oktober 2024.

Dalam amanatnya beliau menyampakan selamat kepada 87 orang , yang terdiri dari 9 orang TNI (3 personel organik dan 6 personel peserta RTD) serta PNS sebanyak 78 Orang yang dinaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari semula TMT 1 Juni dan 1 Oktober 2024 serta mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah memasuki masa purna tugas atas pengabdiannya selama berdinas di pusrehab kemhan.

Adapaun personil yang memasuki masa purna tugas antara lain Kolonel Ckm (K) Sri Astuti, Pembina Utama Muda IV/c Eny Susilawati, S.Sos., M.M dan Letkol Inf. Wagiman.

Dalam acara tersebut, Pimpinan dan Staf mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikanan pangkat, semoga menjadi kebanggaan dan tentunya bagi keluarga masing-masing, tingkatkan terus kinerja untuk satuan Pusrehab Kemhan agar kedepan lebih baik lagi. Serta menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja para pegawai. Dengan adanya kenaikan pangkat diharapkan para pegawai bekerja lebih baik dan amanah. (SubbagDatin Pusrehab)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia