TAKLIMAT AKHIR PENGAWASAN CURRENT AUDIT TIM ITJEN KEMHAN DI PUSREHAB KEMHAN

Selasa, 13 Agustus 2024

 

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad memberikan sambutan pada kegiatan taklimat akhir Current Audit Itjen Kemhan terhadap Program Kerja dan Anggaran Semester I TA. 2024 yang dilaksanakan di ruang rapat lantai I Gedung Jenderal MT. Haryono Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta Selatan. (13/8/2024)

Acara ini dihadiri oleh pejabat struktural eselon III dan IV Pusrehab Kemhan dan tentunya Tim Itjen Kemhan yang telah melaksanakan tugas dari tanggal 5 Agustus s.d. 13 Agustus 2024. Dalam sambutannya, Kapusrehab Kemhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Itjen Kemhan yang telah bekerja secara profesional dalam pengawasan Current Audit. Pengawasan Current Audit ini tentunya memilliki maksud san tujuan yang mulia yakni agar program kerja dan anggaran tepat guna, tepat sasaran dan tentunya tepat waktu. “Kami sadar masih banyak kekurangan baik yang bersifat administratif maupun teknis agar tidak terulang kembali dimasa-masa yang akan datang” ungkap Kapusrehab. Pada kesempatan ini, beliau juga menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam pelayanan selama berada di Pusrehab Kemhan terdapat kekurangan.

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Tim Itjen Kemhan Brigjen TNI Rusdi, S.IP.,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kapusrehab dan Karumkit dr. Suyoto Kemhan beserta staf atas keterbukaan dan saling pengertian serta kerjasama yang baik, sehingga tugas Current Audit dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti. Harapan Tim Itjen agar hubungan yang baik dan harmonis ini dapat dipertahankan dan terpelihara untuk pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang.

Pada acara ini juga dilaksanakan penyerahan Berita Acara hasil pemeriksaan dan pengawasan oleh ketua Tim Itjen Kemhan kepada Kapusrehab Kemhan dan Kepada Kepala Rumah Sakit dr. Soeyoto Kemhan(SubbagDatin Pusrehab)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia