PUSREHAB KEMHAN BERPARTISIPASI DALAM KEGIATAN PEKAN OLAHRAGA (POR) KEMHAN TAHUN 2024

Rabu, 19 Juni 2024

Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P memimpin upacara pembukaan Pekan Olahraga (POR) Kemhan 2024 di Lapangan Bhineka Tunggal Ika Kemhan pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2024.

Plt. Sekjen Kemhan dalam amanatnya menyampaikan bahwa olahraga adalah bagian penting dari kesejahteraan pegawai dan bagian dari upaya pembinaan kesehatan dan kebugaran pegawai. Diadakannya POR Kemhan, tidak hanya dapat melepaskan kepenatan dari rutinitas pekerjaan, tetapi juga meningkatkan soliditas dan sinergitas antar pegawai yang berdampak positif pada peningkatan kinerja.

Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan (Pusrehab Kemhan) berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Olahraga (POR) Kemhan tahun 2024 dan tergabung menjadi tim PUSGAB yang terdiri dari Pusrehab, Pusdatin, Puslapbinkuhan dan Puslaik Kemhan.

POR Kemhan tahun ini, mempertandingkan sejumlah cabang olahraga antara lain Menembak Pistol Beregu, Bola Voli Putra dan Putri, Tenis Lapangan Beregu, Tenis Meja Beregu, Bulu Tangkis Beregu dan Catur Beregu. Pertandingan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 19 sampai dengan 28 Juni 2024, dan diikuti oleh Pegawai Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kemhan, PT Asabri dan Yayasan Pengelola Pensiun dan Simpanan Dana Pegawai. (Subbag Datin Pusrehab)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia