PENGANGKATAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL ESELON IV DI LINGKUNGAN PUSREHAB KEMHAN TANGGAL 30 APRIL 2024

Kamis, 2 Mei 2024

Pada hari Selasa tanggal 30 April 2024, bertempat di Lantai III Gedung Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran no. 178 Bintaro Jakarta Selatan, berlangsung acara pengangkatan sumpah dan pelantikan jabatan pejabat struktural Eselon IV. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan (Kapusrehab Kemhan) Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp.Rad.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Wakil Kepala Penunjang Medik (Jangmed) Rumah Sakit dr. Suyoto Kemhan dijabat oleh Letkol Ckm dr. Diah Riva Astuty, Kepala Instalasi Penunjang Perawatan (Kainstal Jangwat) Rumah Sakit dr. Suyoto Kemhan dijabat oleh Pembina IV/ a Farida Ariyani, S.Si.Apt., M.Farm, dan Kepala Sub Bidang Okupasi Penyandang Disabilitas (Kasubbid Opd) Bidang Rehabilitasi Medik Pusrehab Kemhan dijabat oleh Letkol Ckm dr. Junicko Sacrifian Anoraga, Sp.THT. Dalam amanat yang disampaikan Kapusrehab Kemhan bahwa pelantikan jabatan di lingkungan Pusarehab Kemhan ini merupakan salah satu proses pembinaan organisasi terkait dengan aspek pembinaan personel dengan tujuan agar kinerja organisasi dapat dicapai secara maksimal sesuai tuntutan tugas, peran dan fungsinya.

Disamping itu pengangkatan sumpah dan pelantikan jabatan merupakan penghargaan sekaligus amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada diri sendiri, keluarga dan organisasi, sekaligus kepada bangsa dan Negara serta kepada Tuhan Yang Maha Esa. Oleh sebab itu jabatan harus diemban dengan sebaik-baiknya dan dilaksanakan dengan segala ketulusan, keteguhan dan bahkan pengorbanan.

Seiring dengan perkembangan dan situasi yang dihadapi, para pejabat yang baru saja dilantik dan seluruh personil Pusrehab Kemhan diharapkan meningkatkan kompetensi, wawasan, kemampuan berkoordinasi, loyalitas dan dedikasi yang tinggi serta mengikuti perkembangan demi kemajuan satker Pusrehab Kemhan. (Subbag Informasi, Arsip dan Tata Laksana / Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia