TIM AUDITOR WASRIK ITJEN KEMHAN TIBA DI PUSREHAB KEMHAN

Selasa, 30 Januari 2024

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad menerima kedatangan Tim Wasrik Itjen Kemhan di ruang rapat lantai I Mako Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No.178 Bintaro Jakarta Selatan (30/1/2024) didampingi oleh eselon III Pusrehab kemhan dan Rumah Sakit dr. Suyoto.

Dalam Sambutannya Kapusrehab mengucapkan selamat datang kepada Tim Itjen Kemhan yang dipimpin oleh Inspektur IV Itjen Kemhan Brigjen TNI Ade Kurnianto dan ketua tim dipimpin olek Kolonel Tek Amin Bagiono Auditor Madya Itjen Kemhan.

Pusrehab Kemhan dan Rumah Sakit dr. Suyoto akan dilaksanakan mulai tanggal 30 Januari s.d. 6 Pebruari 2024. Kapusrehab Kemhan berpesan kepada para pejabat dan staf Pusrehab Kemhan agar menjadikan Tim Auditor sebagai konsultan yang baik sehingga kita semua dapat mengetahui dan memperbaiki apabila terdapat kekeliruan dan kesalahan baik yang bersifat administratif maupun non administratif.

Diakhir sambutannya Kapusrehab Kemhan mengatakan sebagai tuan rumah kami siap memberikan yang terbaik dan siap bekerjasama untuk memperlancar kegiatan pengawasan ini. Begitu juga sebaliknya, kepada Tim Auditor Itjen Kemhan untuk memberikan arahan dan masukan yang bersifat konstruktif agar pelaksanaan kerja dan anggaran pada yang akan datang menjadi lebih baik. (SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia