PUSREHAB KEMHAN ADAKAN KEGIATAN PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD S.A.W 1445 H

Rabu, 11 Oktober 2023

Pusrehab Kemhan mengadakan kegiatan peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1445 H. Pada kesempatan ini Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp. Rad membuka kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Aula lantai III Departemen Rehabmedik Rumah Sakit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan Jl. RC. Veteran No.178 Jakarta Selatan (11/10/2023). Kegiatan dihadiri kabag TU Pusrehab Kemhan, Karumkit dr. Suyoto Pusrehab Kemhan, para Kabid, Pejabat eselon III dan IV serta personel Pusrehab Kemhan.

Dalam sambutannya Jenderal berbintang satu ini mengatakan peringatan Maulid bukan hanya sebagai seremonial tahunan belaka, melainkan peringatan ini memiliki esensi yang sangat penting bagi kita. Bagaimana Beliau menjadi panutan dalam segala kesempatan, mengajarkan kasih sayang dan empati kepada sesama bahkan dengan yang membenci Beliau, bagaimana Beliau menjalin dan memperkuat tali silahturahim kepada sesama meskipun kepada yang tidak dalam satu keyakinan serta bagaimana Beliau mampu menjadi figure teladan yang baik baik keluarga maupun orang lain.

Dalam kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1445 H dengan tema “Menebar Empati, Memperkuat Silahturahmi Dan Bertekad Menjadi Teladan”. Beliau juga mengapresiasi kepada para peserta yang sudah mau datang untuk mendengarkan ceramah Maulid dengan khidmad yang disampaikan oleh Ustad Rifi Murida, S.Ag. Beliau juga berharap bisa menambah ilmu dan hikmah yang bisa dipetik dari keteladanan Nabi Muhammad S.A.W. (SubbagDatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia