SERTIJAB ESELON IV PUSREHAB KEMHAN

Rabu, 16 Mei 2018

PENGANGKATAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KASUBBAG UM BAG TU, KASUBBID KESUM BID REHABMEDIK, KASUBBID KESUS BID REHABMEDIK, WAKA YANMED, KA INSTAL JANGMED, KA INSTAL FARMASI, KADEP WATSIF DAN RIKKES DAN KADEP OBGIN DAN ANAK RS DR.SUYOTO PUSREHAB KEMHAN TANGGAL 14 MEI 2018.

IMG_2005

Serah terima jabatan yang dilaksanakan hari ini merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mendinamisir dan meningkatkan kinerja organisasi agar tetap mampu menampilkan performance yang optimal dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan tuntutan masyarakat.

Serah terima jabatan juga merupakan bagian dari proses pembinaan sumber daya manusia dalam rangka regenerasi untuk mengisi jabatan yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan assessment secara sistematik dan kemprehensif dengan tetap mempertimbangkan aspek propesionalitas, komitmen dan integritas tehadap organisasi sebagai bentuk implementasi dari sistem dalam pembinaan karier dilingkungan Pusrehab Kemhan.

Sebagai mana kita maklumi bersama bahwa tanggub jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan, sehingga setiap pejabat dituntut untuk dapat menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik.

Saat ini Kementerian Pertahanan sedang melakukan penataan organisasi dan tata kerja dengan demikian maka ke depan kita membutuhkan SDM yang professional, disiplin serta memiliki loyalitas tegak lurus dalam melaksanakan tugas yang semakin kompleks. Dan diharapak seorang pegawai Pusrehab Kemhan harus memiliki tingkat kemampuan sesuai d2engan tugas dan fungsinya.

Keterampilan saja belumlah cukup efektif untuk menyelesaikan pekerjaan apabila pegawai tersebut tidak memahami dengan baik apa yang dikerjakan dan bagaimana mengerjakannya. Oleh karena itu Kabag, Para Kabid dan Karumkit agar lebih memperhatikan pembinaan pegawai, ciptakan budaya kerja kompetitif, kebersamaan dan disiplin kerja di bagian masing-masing untuk lebih meningkatkan kinerja organisasi.

Para Pejabat Esselon IV yang baru saja dilantik sesegera mungkin memahami rincian uraian tugas jabatan saudara, laksanakan tugas jabatan dengan penuh dedikasi, keikhlasan, dengan sendirinya saya yakin saudara akan mampu melaksanakan tugas fungsi manajerial maupun tekhnis sesuai jabatan yang diemban.

Demikian Amanat Singkat saya dalam acara pengangkatan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan Pusrehab Kemhan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia