SERAH TERIMA JABATAN KAPUSREHAB KEMHAN

Jumat, 27 Januari 2017

         ASW_9539 ASW_9469 ASW_9491 ASW_9501  

Pada hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 bertempat di Aula Nusantara I Gedung Urip Sumoharjo Kemhan Jln. Merdeka Barat No.13-14 Jakarta, Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Laksamana Madya TNI Widodo, M.Sc. memimpin Upacara Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Pusat Rehabilitasi (Kapusrehab) Kemhan,.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pertahanan Nomor Kep/ 7 /M/I/2017, Jabatan Kapusrehab Kemhan diserahterimakan dari Laksma TNI dr. Janti Undari M.K.K., M.Si (Han) yang akan memasuki masa purna tugas kepada Brigjen TNI dr. Achmad Dewanto, Sp.PD yang sebelumnya menjabat sebagai Waka RSPAD Gatot Subroto Puskesad.

Sekjen Kemhan selaku Irup dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Laksma TNI dr Janti Undari M.K.K., MSi (Han) selama menjabat sebagai Kapusrehab Kemhan atas segala kontribusi positif, jerih payah, usaha dan pemikiran serta peran yang telah disumbangkan untuk memajukan Pusrehab Kemhan.

Kegiatan Sertijab ini dimaknai sebagai bagian dari upaya pembinaan personel di lingkungan Kemhan dalam rangka mendinamisasikan organisasi, disamping itu juga untuk meningkatkan kinerja organisasi, termasuk upaya mengembangkan kemampuan pejabat dalam dimensi kepemimpinan, manajerial serta profesionalisme.

Dalam kaitan peningkatan organisasi, Sekjen Kemhan menekankan kepada jajaran Pusrehab Kemhan diharapkan terus melakukan penyempurnaan pembinaan pelayanan teknis dan pembinaan lanjutan bagi para penyandang Disabilitas Prajurit TNI dan PNS, serta mengoptimalkan pelayanan kesehatan kepada publik, karena pelayanan tersebut langsung menyentuh kegiatan publik

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia