BIMTEK & MONITORING PELAKS REFORMASI BIROKRASI & E-SAKIP DI LINGK PUSLAPBINKUHAN KEMHAN

Selasa, 28 Mei 2024

Kapuslapbinkuhan Kemhan, Brigjen TNI Delvi, S.I.P.,M.Si.,CFrA, pada Senin (27/5) membuka Rapat Bimtek dan Monitoring Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) dan E-Sakip di Lingkungan Puslapbinkuhan Kemhan. Hadir pada kesempatan tersebut selain para pejabat eselon III, IV dan anggota Puslapbinkuhan juga hadir seorang Nara Sumber dan beberapa pejabat dari Biro Ortala Setjen Kemhan.

Diawal sambutannya Kapuslapbinkuhan Kemhan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nara Sumber dan Tim dari Biro Ortala atas waktu dan kesempatan untuk memberikan pencerahan pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan E-Sakip di Satker Puslapbinkuhan Kemhan.

Bimtek Monitoring Reformasi Birokrasi dan Sakip pada prinsipnya bertujuan untuk menilai kemajuan pelaksanaan program reformasi birokrasi dalam rangka mencapai sasaran yaitu mewujudkan birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang efektif dan efisien, serta birokrasi yang mampu mendapatkan capaian kinerja yang dituangkan dalam LKJIP Kemhan dan TNI yang semakin membaik.

Diakhir sambutannya Beliau memerintahkan agar Puslapbinkuhan Kemhan terus berupaya untuk mendapatkan nilai indeks reformasi birokrasi dan nilai indeks Sakip yang lebih baik, inovasi dan tranformasi mekanisme kerja, budaya organisasi yang baik, pola pikir yang selalu bergerak maju. Beliau berharap sejumlah capain dapat menjadi pendorong dan penyemangat bagi Puslapbinkuhan untuk terus berbenah.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia