TAKLIMAT AKHIR TIM WASRIK ITJEN KEMHAN

Selasa, 25 Januari 2022

Jumat (21/1), Kapuslapbinkuhan Kemhan, Brigjen TNI Amad Sugiyono, S.E.,M.M., memimpin acara Taklimat Akhir Tim Wasrik Itjen Kemhan. Acara Taklimat Akhir Tim Itjen Kemhan ini diikuti para pejabat eselon di lingkungan Puslapbinkuhan Kemhan dan Tim Itjen Kemhan.

Tim Wasrik Itjen Kemhan dibawah kendali Inspektur II Laksma TNI Yos Sumiarsa, S.E.,M.Si., telah melakukan pemeriksaan di Puslapbinkuhan Kemhan sejak tanggal 13 Januari dan berakhir pada tanggal 21 Januari 2021.

Dalam sambutannya Kapuslapbinkuhan Kemhan, Brigjen TNI Amad Sugiyono, S.E.,M.M., menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Wasrik Itjen Kemhan yang telah melaksanakan Wasrik atas Program Kerja dan Anggaran Puslapbinkuhan Kemhan TA. 2021. Beliau berharap dengan berakhirnya kegiatan Wasrik Tim Itjen ini akan dapat diperoleh masukan-masukan agar senantiasa tetap mengoptimalkan tugas pokok dan meningkatkan kinerja.

Selanjutnya untuk hasil temuan-temuan Itjen Kemhan, akan ditindaklanjuti dengan melakukan pembenahan dari permasalahan yang ada guna melakukan perbaikan sehingga kedepannya akan menjadi lebih baik sesuai dengan harapan.

Diharapkan seluruh pejabat Puslapbinkuhan dapat mempelajari dan menindaklanjuti secara cermat rekomendasi yang telah disampaikan oleh Tim Wasrik Itjen Kemhan, sehingga kedepan dapat melakukan tindakan yang benar sesuai dengan aturan dan prosedur yang berlaku serta terhindar dari kesalahan-kesalahan yang sama.

Pada akhir sambutannya Kapuslapbinkuhan tak lupa menyampaikan permohonan maaf apabila dalam penyambutan dan penyajian selama pemeriksaan kurang berkenan.

                               




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia