ACARA MINGGU PUSLAIK PADA BULAN OKTOBER 2022 DIAWALI DENGAN UPACARA KENKAT PERSONEL PUSLAIK KEMHAN

Tuesday, 11 October 2022

Jakarta(5/10), Acara Minggu Puslaik yang diadakan rutin setiap bulan terlaksana pada hari Rabu Tanggal 5 Oktober 2022 diawali dengan upacara Kenaikan Pangkat personel Puslaik Kemhan diantara nya Kolonel Laut (T) Tatuk Hermawan, Letkol Cpl Bambang Pamungkas dan Letkol Laut (T) Imam W. Wicaksono yang dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya dipimpin oleh Kapuslaik sebagai Inspektur Upacara.

Pengarahan pada Minggu Puslaik oleh Marsma TNI Mohammad Yani Rudiansyah, S.T., S.I.P. selaku Kapuslaik Kemhan kepada seluruh personel Puslaik Kemhan yang hadir pada acara tersebut. Dilanjutkan dengan paparan oleh Kolonel Cpl Andi Sugiarto tentang Pemanfaatan lahan kosong dengan penanaman ubi jalar dalam karung.

Pada acara Minggu Puslaik bulan Oktober 2022 ini diakhiri dengan makan siang bersama personel Puslaik Kemhan dalam rangka Tasyakuran HUT TNI yang Ke 77 Tahun 2022 dengan tema “TNI adalah KITA”. Kegiatan berjalan lancar dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia