Peresmian Unit Toko Baru Primkop Pullahta Hankam Pusdatin Kemhan

Wednesday, 12 June 2024

Jakarta, 12 Juni 2024. Pusdatin Kemhan mengadakan kegiatan Peresmian Unit Toko Baru dengan nama def.Mart Primkop Pullahta Hankam Pusdatin Kemhan, yang dilaksanakan di depan Unit Toko Baru Pusdatin Kemhan pada hari Rabu, 12 Juni 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Kapusdatin, Kapusdiklat Bahasa, para Eselon III, IV, perwakilan Bank DKI Pondok Labu dan seluruh anggota Pusdatin.

Dalam acara peresmian tersebut Kapusdatin memberikan sambutan dengan menyampaikan bahwa pengurus Koperasi Pusdatin Kemhan harus tetap inovatif dan adaptif terhadap perubahan ekonomi dan sosial serta selalu mencari cara untuk meningkatkan layanan dan manfaat bagi anggota Koperasi. Hal tersebut telah diwujudkan oleh Pengurus Koperasi untuk membuat sesuatu yang baru yaitu dengan memindahkan lokasi Koperasi lama ke lokasi Koperasi yang baru, hal itu tentunya sebagai salah satu wujud nyata dari komitmen pengurus untuk memberikan layanan yang lebih baik dan prima.

Dalam akhir sambutannya Kapusdatin menyampaikan harapan bahwa def.Mart dapat berkontribusi signifikan dalam meningkatkan kesejahteraan anggota Koperasi dan tidak hanya berhenti sebagai toko kebutuhan sehari-hari, tetapi terus berkembang dan berinovasi dalam memenuhi kebutuhan anggota koperasi. Kapusdatin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Primkop Pullahta Hankam yang telah mengelola dan merancang segala sesuatunya dengan sangat baik.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita didampingi Kaprimkop Pullahta Hankam, dan ramah tamah. Demikian acara peresmian def.Mart Primkop Pullahta Hankam Pusdatin Kemhan, semoga def.Mart  membawa berkah, kesejahteraan dan dapat memenuhi harapan para anggotanya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia