Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1445H Pusdatin Kemhan

Wednesday, 17 April 2024

Jakarta, 17 April 2024. Pusdatin Kemhan mengadakan kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H, yang dilaksanakan di Aula Lantai 3 Gedung Untung Surapati Pusdatin Kemhan pada hari Rabu, 17 April 2024. Acara tersebut dihadiri oleh Kapusdatin, para Eselon III, IV dan seluruh anggota Pusdatin.

Dalam acara ini Kapusdatin Kemhan memberikan sambutan dan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Dalam sambutannya Kapusdatin menyampaikan bahwa Idul Fitri tidak hanya tentang merayakan kemenangan setelah menjalani puasa selama sebulan, namun juga tentang mempererat tali silaturahmi, memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT. Beliau juga menyampaikan bahwa halal bihalal sering dianggap sebagai momen bertukar cerita, berbagi kebahagiaan serta meningkatkan solidaritas di antara anggota, sehingga tradisi ini menjadi bagian penting dari budaya gotong royong dan kebersamaan yang mengandung nilai-nilai penting seperti saling menghormati dan memaafkan, membangun tali persaudaraan dan menjaga hubungan baik antar individu.

Dalam akhir sambutannya Kapusdatin mengajak seluruh anggota Pusdatin untuk mengembalikan semangat kerja, meneruskan kebaikan, menjaga silaturahmi dan mengukir prestasi kembali setelah selesai melaksanakan libur panjang Hari Raya Idul Fitri.

Acara dilanjutkan dengan acara bersalam-salaman, dan ramah tamah. Demikian kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H Pusdatin Kemhan, semoga kebersamaan dalam menunaikan ibadah puasa dan berdoa selama bulan Ramadhan membawa berkah, kedamaian dan kebahagiaan bagi kita semua




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia