Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-37 Primkop Pullahta Hankam Tutup Buku Tahun 2023

Thursday, 25 January 2024

Jakarta, 25 Januari 2024.  Dalam rangka pertanggung jawaban tutup buku Tahun 2023, Primkop Pullahta Hankam menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-37 pada hari Kamis, 25 Januari 2024 di Aula Lt 3 Gedung Untung Surapati Pusdatin Kemhan. Acara ini dihadiri oleh Kapusdatin Kemhan Brigjen TNI Rionardo, Kepala Pusat Koperasi Kemhan Kolonel Czi Hari Darmica, S.I.P., M.S.P., para pejabat Eselon III dan IV Pusdatin Kemhan, Ketua Koperasi dan Pengawas Koperasi serta seluruh anggota Primkop Pullahta Hankam. Acara ini dibuka oleh Kapusdatin Kemhan kemudian dilanjutkan dengan pengesahan pengurus dan pengawas koperasi periode 2024-2026.

Acara ini membahas tentang laporan pertanggung jawaban tahun 2023 oleh para pengurus koperasi periode 2021-2023. Pertanggungjawaban ini penting dilakukan guna mengukur kinerja pengurus, mengevaluasi seluruh program dan kegiatan agar pada masa mendatang kinerja Koperasi dapat diperbaiki dan lebih disempurnakan lagi. Selanjutnya pengurus koperasi periode 2024-2026 membahas mengenai rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi di masa mendatang.

Kapusdatin Kemhan mengapresiasi kepada para pengurus Koperasi periode 2021-2023 atas kinerjanya yang sangat baik dengan adanya peningkatan jumlah SHU (Sisa Hasil Usaha) dan telah menyelesaikan kewajiban PNBP atas pemanfaatan asset BMN.

Kapusdatin Kemhan juga mengucapkan selamat kepada Penda III/a Akhmad Kosim, S.H. sebagai Ketua Koperasi dan Penata Tk. I III/d Marah Alam Tanjung, S.Kom., M.Sc. sebagai Pengawas Koperasi Primkop Pullahta Hankam periode 2024-2026. Kapusdatin berpesan untuk tetap menjaga komitmen pada nilai-nilai koperasi, transparan, inovatif, adaptif, kerjasama tim dan peningkatan kualitas layanan kepada anggota Primkop Pullahta Hankam.

Demikian acara RAT ke-37 Primkop Pullahta Hankam Tutup Buku Tahun 2023 berjalan tertib dan lancar.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia