Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-35 Primkop Pullahta Hankam Tutup Buku Tahun 2021

Wednesday, 23 March 2022

Jakarta, 23 Maret 2022. Primkop Pullahta Hankam Pusdatin Kemhan menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-35 Tutup Buku Tahun 2021 di Aula Lt. 3 Gedung Untung Surapati Pusdatin Kemhan. Acara ini dihadiri oleh Kasudin Koperasi UMKM dan Perdagangan Jakarta Selatan, Ketua Pusat Koperasi Kemhan, Ketua Koperasi Primkop Pullahta Hankam Penata Tk. I III/d Firdaus Syafri, S.Kom., para pejabat Eselon III dan IV, dan beberapa tamu undangan serta seluruh anggota koperasi Pusdatin Kemhan. Acara ini berjalan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

RAT ke-35 ini secara resmi dibuka oleh Kapusdatin Kemhan melalui pesan video. Kapusdatin Kemhan menyampaikan kepada seluruh anggota koperasi untuk mendukung dan membesarkan koperasi. Kepada para pengurus dan pengawas untuk dapat mengoptimalkan tugas, fungsi dan perannya masing-masing. Manajemen koperasi harus transparan dalam mengelola asset anggota dan mempertanggungjawabkan secara baik dan profesional.

Adapun agenda RAT kali ini adalah laporan pertanggungjawaban pengurus Primkop dalam penyampaian hasil kerja, pendapatan dan belanja tahun 2021, rencana kerja anggaran pendapatan dan belanja tahun 2022.

Demikian acara RAT ke-35 Primkop Pullahta Hankam Tutup Buku Tahun 2021 ini berjalan tertib dan lancar.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia