Kunjungan Studi Banding Teknologi Informasi Dinas Infolahta AD TA. 2022

Tuesday, 22 March 2022

Jakarta, 22 Maret 2022. Pusdatin Kemhan menerima kunjungan studi banding teknologi informasi Dinas Infolahta AD pada hari Selasa, 22 Maret 2022. Acara kunjungan ini diselenggarakan di Ruang Rapat Utama Gedung Untung Surapati Lt. 2 Pusdatin Kemhan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Acara ini dihadiri oleh Kabag TU Pusdatin Kemhan Kolonel Laut (KH) Isam Adi, S.Sos., M.M. mewakili Kapusdatin Kemhan, Kasubdis Informatika Kolonel Arh Moch. Zaenal Abidin dan tim, dan para pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pusdatin Kemhan.

Dalam amanatnya, Kapusdatin Kemhan merasa tersanjung karena Pusdatin Kemhan telah dijadikan role model untuk studi banding teknologi informasi Disinfolahta AD. Dengan adanya studi banding ini dapat diperoleh kesamaan visi dan misi sehingga program Satu Data Pertahanan dapat terwujud dengan baik. Studi banding dilanjutkan dengan kunjungan ke Ruang Big Data Pusdatin Kemhan, Ruang Sisfohanneg Operation Center (SOC) Pusdatin Kemhan dan Ruang Data Center Pusdatin Kemhan.

Demikian acara kunjungan studi banding ini dilaksanakan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia