KUNJUNGAN KERJA TIM WASEV (PENGAWASAN DAN EVALUASI) DIT BELA NEGARA PADA PROGRAM KEGIATAN TMMD KE -101 TA. 2018 DI KODIM 1611/BADUNG KOREM 163/WS – DENPASAR

Senin, 30 April 2018

Kegiatan Wasev TMMD 101 TA.2018 dilaksanakan di wilayah Kodim 1611/Badung mulai tanggal 25 April s.d. 27 April 2018 dihadiri oleh Direktur Bela Negara Dr. M. Faisal . SE, MM dan instansi pemerintah terkait Provinsi Denpasar –Bali.

1

Gbr. 1 Kondisi awal jalan Bubungan Munduk Banjar Pundung Desa Pangsan Kec.

Petang Kabupaten Badung, sebelum pelaksanaan TMMD

Program terpadu TMMD merupakan perwujudan program-program yang disusun secara komprehensif integral, berupa kegiatan fisik dan non fisik, yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memelihara dan memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat disinergikan secara terpadu sesuai dengan kebijakan dan program masing-masing Kementerian/Lembagaserta Pemerintah Daerah dan komponen masyarakat lainnya yang disesuaikan dengan aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah.

2Gbr. 2 Meninjau pembangunan Bedah Rumah Veteran Pejuang Bpk I

Gusti Putu Jaga di Desa Pangsan Kecamatan Petang Kabupaten Badung

Pengerahan masyarakat oleh Danramil, babinsa bekerjasama dengan Camat dan Kepala Desa secara bergiliran setiap hari. Pelaksanaan TMMD kali ini juga melibatkan unsur perangkat desa, kecamatan dan dinas Kabupaten Badung –Bali.

3

Gb. 3 Kunjungan ke rumah Veteran Pejuang Bapak I Gusti Putu, di Desa

Pangsan Kecamatan Petang Kabupaten Badung

Kegiatan ini bersifat fisik maupun non fisik dikoordinasikan oleh Dandim 1611/Badung selaku Dan Satgas bersama Pemda dengan melibatkan Dan SSK serta instansi terkait lainnya sehingga seluruh kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik. (Red. Bag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia