DIRJEN POTHAN KEMHAN DALAM SEMINAR OF ENERGETIC MATERIAL “APPLICATION OF SMOKELESS POWDER PROPELLANT IN AMMUNITION AND ROCKET “

Rabu, 9 Mei 2018

seminar dir 1

Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si menghadiri kegiatan dalam diskusi panel pada tanggal 8 s.d.9 Mei 2018 di PT. Pindad Bandung. Seminar Nasional propelan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT PT. Pindad (Persero) ke-35 dan sebagai kontribusi Pindad pada Negara untuk meningkatkan kapasitas nasional dalam bidang propelan melalui jejaring mendapatkan ilmu dan berdiskusi bagi pengguna, pembuat kebijakan, industri, peneliti, dan perguruan tinggi.

gambar-3

Dirjen Pothan Kemhan Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan, M.Si menyampaikan Policy For Capability Development Of Smokeless Powder Propellant In Indonesia dalam diskusi panel . Tujuan dari Seminar Nasional aplikasi bahan energik dari propelan bubuk tanpa asap di dalam Amunisi dan Roket adalah untuk memiliki pengetahuan dan diskusi mengenai teknologi terbaru dari propelan bubuk tanpa asap dan aplikasinya dalam Amunisi dan Roket.

gambar-4Seminar Of Energetic Material “Application Of Smokeless Powder Propellant In Ammunition And Rocket” diantaranya untuk : pengguna TNI / POLRI yang puas dengan kualitas amunisi yang baik, Industri Pertahanan dan pemangku kepentingan memiliki pengetahuan yang lebih baik mengenai propelan bubuk tanpa asap, Percepatan Industri Propelan bangunan di Indonesia, mempromosikan Industri Pertahanan nasional untuk menjadi pemain global di bidang Amunisi, meningkatkan kompositas nasional. Kegiatan seminar ini berlangsung dengan baik dan lancar. ( Red. Bag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia